Selasa, 03 April 2012

10 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2012

1.Carlos Slim Helu



Carlos Slim Helu ternyata sudah tiga kali menempati posisi puncak di daftar ini berturut-turut dari tahun 2010. Kekayaan pebisnis telekomunikasi asal Meksiko ini mencapai US$ 69 miliar

2. Bill Gates


Bersenjatakan Microsoft, mampu untuk Bill Gates menempati urutan ke-2 dengan total kekayaan mencapai US$ 61 miliar.

3. Warren Buffet



Pebisnis Amerika berusia 81 tahun ini memiliki Berkshire Hathaway, sebuah perusahaan konglomerasi yang memiliki anak perusahaan. Nilai kekayaannya menembus angka US$ 44 miliar.


4. Bernard Arnault



Bernard Arnault adalah beberapa dari orang tokoh penting yang berkantor pusat di Paris, Perancis ini juga mampu meraih peringkat yang luar biasa di tahun ini. Sebelumnya pendapatan perusahaannya di tahun 2009 mencapai $17.053 miliar € dengan karyawan sebanyak 77,302.


5. Amancio Ortega

Amancio Ortega menjadi salah satu orang terkaya di Dunia dengan kekayaan yang sebesar US$ 37,5 miliar yang dimilikinya mampu menjadikannya no. urut 4 orang terkaya dunia. Pebisnis asal Spanyol ini menghasilkan banyak uang dari Zara, produk yang banyak di palsukan oleh negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

6. Larry Ellison

Larry Ellison adalah pendiri Oracle asal Amerika memiliki kekayaan senilai US$ 36 miliar. Ia tidak pernah gagal masuk dalam daftar orang terkaya di Dunia setelah perusahaanya yang bergerak di bidang teknologi informasi itu berkembang sangat pesat.

7. Eike Batista


Industri migas dan Pertambangan membawa Eike Batista masuk ke daftar orang terkaya di Dunia versi Berbagi Kreativitas. Nilai total kekayaan pria asal negeri Samba ini mencapai US$ 30 miliar.

8. Stefan Persson

Pengusaha asal Swedia berusia 64 tahun ini total kekayaannya mencapai angka US$ 26 miliar. Perusahaan yang membuat ia masuk ke daftar ini adalah H&M, perusahaan yang bergerak di bidang busana.

9. Li Ka-Shing

Pria asal Hong Kong ini memiliki bermacam-macam usaha. Total kekayaannya mencapai nilai tidak sedikit yaitu US$ 25,5 miliar.

10. Karl Albrecht

Karl Albrecht merupakan pebisnis tertua yang masuk di daftar ini. Usianya sekarang 92 tahun, total kekayaannya mencapai US$ 25,4 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar